Senin, 14 September 2015

Detective Conan Live Action Drama



“Ran, aku tidak akan pernah membunuh seseorang demi kau. Tapi …takkan pernah kubiarkan orang yang kucintai mati.”

Ran mati?

Saat terbangun, Shinichi, Ran, dan Kogoro telah berada di sebuah ruang serba putih tanpa tahu bagaimana awalnya. Untuk bisa bebas dari ruang putih tersebut, mereka harus memasukkan kata kunci kasus yang tanggal kejadiannya diperlihatkan di panel. Setelah kata kunci yang benar dimasukkan, pintu terbuka menuju ruang putih selanjutnya dimana tiga orang itu harus menebak lagi kata kunci utama kasus berikutnya. Begitu seterusnya hingga dua belas kasus di masa lalu terpecahkan.

Ada beragam kasus yang termasuk, pembunuhan selingkuhan, pembunuhan saat siaran langsung, pembunuhan di ruang pengadilan yang melibatkan pengacara Eri—ibu Ran, pembunuhan sutradara, pembunuhan gadis penghibur, pembunuhan antar keluarga, pembunuhan yang memanfaatkan pelaku pelecehan seksual, pembunuhan menggunakan musik, pembunuhan yang mayatnya berpindah lokasi, pembunuhan demi balas dendam, pembunuhan dengan tiga pelaku mengaku membunuh sendiri—tidak berkomplot.

Di akhir episode, Ran dinyatakan meninggal oleh dokter berwenang. Bagaimana Shinichi menghadapi kesedihan telak ini sambil tetap harus menangkap si pelaku asli yang mengurung mereka bertiga di ruang putih?




1 komentar:

 

Pondok Pikir Resti Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template