Kamis, 01 Oktober 2015

Adblock Addon Tidak Berfungsi



Udah masang adblock addon di browser mozilla firefox, tapi kok adblock addon malah tidak berfungsi, tidak mempan, dan saat mengunjungi situs-situs tertentu, malah dikerumuni sama luar biasa banyak iklan yang bikin menghela napas berkali-kali. Aku punya alternatif solusinya berkat sempat kejadian sama aku sendiri langsung. Cekidot.


Untuk menampilkan laman seperti gambar di atas, pertama kamu buka browser mozilla yang adblock addon nya bermasalah itu, lalu di bagian atas, klik tools dan pilih add-ons, terus klik extensions. Begitu kelihatan adblock addon-nya, klik more yang aku lingkari merah pada gambar di atas.


Scroll ke bawah terus sampai kelihatan filter preferences yang letaknya tepat di bawah gambar bintang-bintang rating, klik.


Ketika muncul jendela baru yang menampilkan filter subscriptions, centang semua kotak pilihan. Pastikan di masing-masing pilihan, yang di dalam tanda kurungnya itu, tertulis success (lihat yang digarisbawahi merah). Kalo nggak dan malah tertulis failed, maka klik actions (dikotaki biru), lalu klik update filters sampai di tempat tadi berganti muncul tulisan success. Jangan lupa jaringan internetnya mesti sedang tersambung ya.

Kemudian cek di situs-situs yang super banyak iklan tadi untuk melihat iklannya udah hilang atau belum.

Kalau terbantu dengan alternatif solusi adblock addon tidak berfungsi ini, atau ada pertanyaan lain masih tentang tema yang sama, boleh komentar di bawah postingan. Jika mampu, akan aku bantu. Have a nice day!

6 komentar:

  1. Trims. Ahirnya nemu juga caranya :)

    BalasHapus
  2. masih tetep gak bisa.
    apa minta install ulang mozzila nya ya?

    BalasHapus
  3. MAKASIH BANYAK INFONYA, AKHIRNYA ABP BISA LAGI BLOK IKLAN YG MENYEBALKAN SETELAH IKUTI SARANNYA...:-)

    BalasHapus

 

Pondok Pikir Resti Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template