Kamis, 19 Maret 2015

Lima Macam Cowok di Anime Amnesia


Anime Amnesia


Shin, si Hati Merah

Anime Amnesia, Shin

Cowok ini jatuh cinta karena kamu selalu ada di sisi dia sementara yang lain mengucilkan, selalu melindungi dia. Sekarang dia ingin melindungi kamu. Dia teman kamu sejak kecil yang umurnya lebih muda daripada kamu. Dia agresif, kasar bicaranya, dan seringkali terlihat misterius juga canggung.



Ikki, si Sekop Biru


Anime Amnesia, Ikki

Romantis. Lembut. Penuh perhatian. Dia sangat terkenal di kalangan wanita berkat ketampanannya yang mempesona, bahkan dia sampai punya kelompok penggemar segala. Nyawa kamu malah terancam karena beberapa penggemar fanatik cowok ini.



Kent, si Semanggi Hijau

Anime Amnesia, Kent

Cowok yang terlalu logis jalan pikirannya. Bahkan perlakuannya terhadapmu didasarkan penelitian yang dia baca. Semuanya serba dianalisis. Semakin kamu mengenalnya, kamu akan tahu bahwa perasaan dia tulus, dan dia orang yang penuh kasih sayang.



Toma, si Wajik Oranye

Anime Amnesia, Toma

Pintar memasak. Ceria. Selalu menolong kamu sejak kalian berteman saat kanak-kanak. Posesif. Ingin terus melindungi kamu dari apapun yang mengancam kamu, hingga dalam tingkat dia akan mengurung kamu dalam sangkar jeruji besi agar setiap saat kamu bisa dalam pengawasan dia.



Ukyo, si Joker Hitam


Anime Amnesia, Ukyo


Tipe cowok yang akan selalu mencintai kamu, bahkan di kehidupan selanjutnya, bahkan di dunia paralel lainnya. Selalu membuatmu terhindar dari bahaya berkat saran yang dia beritahu. Menderita kepribadian ganda. Satu kepribadian ingin terus melihatmu hidup bahagia, sementara kepribadian lain ingin membunuhmu sesegera mungkin. Akhirnya dia akan mengakhiri nyawanya sendiri agar kamu tidak mati. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Pondok Pikir Resti Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template