Sabtu, 14 Maret 2015

Manga Hal PDF



“Being alone is so much better than being with someone who makes you feel alone.”

Sebuah meme anime bertuliskan kalimat itu muncul di beranda akun Facebook aku. Gambarnya seorang cowok yang sedang bermain rubik sementara tangannya tersambung dengan beberapa selang. Cowok itu Hal namanya, muncul di anime langsung tamat yang judulnya juga Hal. Seperti biasa aku juga menyusuri untaian komentar yang terdapat di bawah meme tersebut. Begitu banyak spoiler (why do people keep telling spoilers while I hate spoilers) sehingga aku jadi pengen nonton juga. Aku cek di Animeindo dan ternyata ada. Katanya sih filmnya sedih, tapi aku gak nangis saat pertama kali nonton. Tapi temen aku iya, saat dia menonton Hal untuk yang kedua kalinya.

Di antara komentar di bawah meme, ada seorang yang bilang cowok di gambar itu, Hal, mirip sama Kou. Memang. Lagipula Kurumi, pemeran cewek di anime Hal juga mirip dengan dengan Futaba. Eh tapi penulisnya beda. Mungkin kebetulan aja ya.

Pas aku tunjukin anime Hal ini ke adik aku, dia bilang manganya juga ada di Pecinta Komik. Beneran lho. Udah tamat pula. Cuma empat bab. Langsung sedot deh (dan langsung dibikin versi PDFnya). Aku pun mulai mengunduh gambar manga Hal satu persatu, saat itu lah …kabar gembira semuanya! Para pemeran Hal ternyata didesain oleh Io Sakisaka! Itu lho, mangakanya Ao Haru Ride, judul manga yang ada Kou dan Futaba. Pantas lah mirip.


Hal
 
Judul                            : Hal
Penulis                         : Ayase Umi
Desain Karakter          : Io Sakisaka
Genre                          : Sci-fi, Shoujo
Penerjemah                  : Pecinta Komik, Animeindo
Pembuat PDF              : Resti Ningsih


0 komentar:

Posting Komentar

 

Pondok Pikir Resti Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template