Sabtu, 30 Mei 2015

Para Cowok Berinisial K



Aku tidak tahu ada konspirasi macam apa yang sedang berlangsung, entah kenapa aku terus saja menyukai cowok-cowok yang namanya berawalan huruf K. Cuma kebetulan? Mungkin saja. Aku juga baru akhir tahun lalu sadar tentang fakta ini. Kebanyakan para cowok ini berasal dari anime atau manga yang aku sudah tonton atau baca. Cuma nyelip satu makhluk hidup yang bener-bener ada, meski dia pun tinggal jauh di negeri seberang. *uhuk*kyu*uhuk*



Pertama, Kyuhyun Cho.

Kyuhyun Cho

Inilah nama satu-satunya makhluk-hidup-beneran-ada dalam daftar yang aku catatkan. Kyuhyun adalah salah satu anggota Super Junior (seterusnya mungkin akan aku tulis Suju saja untuk efisiensi waktu dan huruf). Saking ramenya jumlah anggota boyband ini, Kyu hampir tidak teridentifikasi keberadaannya, dulu. Ia yang paling telat lahir alias umurnya paling muda, bertugas sebagai vokalis utama dan penari utama dalam grup. Aku suka cowok setinggi 179 sentimeter ini awalnya karena suaranya yang bikin aku meleleh (bohong, mana mungkin manusia bisa meleleh, memangnya es di tengah terik matahari). Yayaya, aku akui dia juga punya tampang yang lumayan cakep, tapi itu bonus. Buat yang mau mengenal Kyu lebih lanjut bisa follow akun Twitter @gaemgyu atau kunjungi situs resmi solo dia.




Kurosaki Tasuku aka Daisy

Yang langganan baca manga Electric Daisy gak mungkin gak kenal cowok urakan yang satu ini. Dia adalah tokoh utama pasangan Teru Kurebayashi. Tak disangka dari tampangnya yang seperti cowok mesum dan pekerjaannya sebagai petugas kebersihan sekolah, dia sebenarnya adalah salah satu hacker jenius yang dikenal dengan julukan Daisy. Bukan bermakna bunga aster seperti yang Teru suka melainkan nama salah satu bom yang super dahsyat. Preman pirang ini sering disumpahi botak oleh Teru akibat hasutan mangakanya yang merasa sangat sulit menggambar rambut Kurosaki. Manganya di Indonesia masih nomor 15. Mari kita doakan supaya cepat tamat. Untuk yang mau baca manga Electric Daisy versi pdf bisa minta sama aku langsung, atau tunggu postingan blog ini yang berisi link-link unduhannya.




Kira Yamato

Masih dalam nuansa nostalgia anime jadul, aku berhasil memanfaatkan adik aku untuk mengunduh anime Gundam Seed dan Gundam Seed Destiny. Kira Yamato adalah tokoh yang muncul di kedua anime itu, sebagai tokoh utama di judul pertama. Dalam Gundam Seed, Kira yang seorang koordinator menjadi pilot gundam pasukan natural berperang melawan sahabatnya sendiri, Athrun Zala, yang termasuk pasukan koordinator. Dan ini menyebabkan terjadi pergolakan jiwa dan depresi mental pada diri Kira. Saling membunuh, saling menghancurkan. Tapi nantinya Kira dan Athrun akan bekerjasama agar perang antara natural dan koordinator berhenti.




Kenshin Himura

Masa sih ada yang belum kenal dengan Kenshin? Lahir tahun berapa? Atau selama ini memang gak pernah nonton anime sekalipun? Itu loh, samurai berambut merah yang mempunyai tanda silang di pipi kirinya dan dijuluki Hitokiri Battosai (Battosai si Pembantai) atau Kaoru-sama pada awalnya memanggil dia Rorouni Kenshin (Kenshin si Pengembara). Aku tonton waktu masih MTsN, dan selalu gak berjodoh. Aku sudah berulang nonton Samurai X ini tapi episode terakhir selalu terlewatkan. Aku mau aja sih menonton lagi, tapi dari siapa aku bisa minta. Untuk mengunduh sendiri keseluruhan sembilan puluh lima episodenya, aku langsung lemes. Itu kurang lebih setara dengan dua kali jumlah episode Captain Tsubasa Road to 2002. Lagipula adik aku juga gak bisa diberdayakan. Yah, kapan-kapan kalau udah niat banget aja deh.




Kei Takishima

Cowok super sempurna segala bisa selalu nomor satu di berbagai bidang. Aku kenalan dengan Kei di manga Special A yang dipinjamkan salah satu teman, lalu aku ikutan beli manganya tapi gak lengkap banget koleksinya, lalu aku ngebet nonton versi animenya juga yang aku unduh sendiri. Kei adalah tipe cowok kesepian menyebalkan tapi hangat, penyayang dan melindungi. Tipe yang jarang ada di dunia. Oya, Kei bukannya tanpa cela. Kei punya satu kelemahan: Hikari.




Kou Mabuchi

Agak curang sebenarnya memasukkan Kou dalam daftar ini. Aku kenal cowok bodoh-terlalu-baik-bikin-nyesek ini baru dua-tiga bulanan (berbeda dengan cowok-cowok lain yang udah menginjak tahunan), tapi dia sudah mencuri seluruh perhatian dan rasa ingin tahu aku, waktu belakangan. Kou adalah pemeran utama dalam manga dan anime Ao Haru Ride (Aoharaido / Spring Blue Ride). Udah ada versi live action, tapi baru rilis Desember lalu yang harinya bertepatan dengan acara pernikahan Umin Suju. Kou adalah cinta pertama Futaba semasa SMP. Berbeda dengan cowok SMP kebanyakan yang berisik dan suka mengganggu, Kou SMP pendiam dan bicaranya lembut, juga saat tertawa sesekali terlihat sangat menggemaskan. *peluk Kou* Futaba dan Kou terpisah beberapa tahun karena Kou pindah sekolah pasca perceraian ortunya. Mereka kembali bertemu karena bersekolah di SMA yang sama dan Kou banyak berubah. Suaranya lebih berat, *ngefans sama suara Kou*, tubuhnya lebih tinggi, dia menyebalkan, bicaranya keterlaluan, tapi matanya menyorotkan kesepian. Nama lahirnya Kou Tanaka, tapi setelah ortunya cerai, dia pakai marga ibunya, Mabuchi, sampai sekarang, bahkan setelah ibunya meninggal sekalipun dan dia kembali tinggal dengan ayah dan abangnya (Yoichi Tanaka-sensei). Kou lahir tanggal 27 Mei, bergolongan darah O *aku juga O*. Makanan kesukaannya Chicken Nanban, minuman kesukaannya kopi, camilan kesukaannya keripik kentang Consomme Punch dan dia benci seledri. Kou paling suka warna biru dan hitam *Kyu juga*. Tinggi Kou tiga sentimeter lebih pendek daripada Kyu.





Bonus:

Shinichi Kudo

Semua kenal Detektif Conan kan? Paling tidak, mungkin pernah dengar. Conan Edogawa adalah bentuk penyusutan Shinichi Kudo setelah diracuni dengan APTX 4869 oleh Gin dari kelompok penjahat berbaju hitam. Shinichi yang detektif SMA jenius dan terkenal dan tampan adalah teman sejak kecil Ran Mouri. Sekarang malah lebih dari teman, udah pakai cinta-cintaan (baca Detektif Conan volume 72, bagian akhir kasus London). Hingga sekarang Shinichi yang berwujud Conan masih terus menyelidiki setiap kasus kriminal yang terjadi demi bisa menemukan petunjuk mengenai kelompok hitam dan penawar racun APTX 4869. Shinichi lahir tanggal 4 Mei. Shinichi paling suka pai lemon. Shinichi pengemar fanatik Sherlock Holmes. Shinichi suka membaca buku-buku kedokteran. Shinichi lemah dalam pelajaran musik (Aneh, karena Shinichi mempunyai naluri titi nada mutlak yang biasanya cuma dimiliki para musisi berbakat) tapi jago bermain biola (karena Holmes juga pandai bermain biola). Kalo ada kasus yang bersangkut-paut dengan musik, biasanya dia sering nanya Ran yang memang pintar dalam pelajaran musik. Shinichi jenius dalam bermain sepak bola sampai dulu pernah diajak masuk tim nasional tapi Shinichi menolak karena mau fokus sekolah *Kalo Shinichi sempat menerima, mungkin Shinichi bisa bertemu Tsubasa?*. Aku selalu berdoa semoga Shinichi segera menemui akhir kisahnya (alias volumenya tamat). *bedah otak Aoyama Gosho*





Special summon:
Meski nama mereka gak diawali huruf K, aku tetap ingin memunculkan nama mereka karena aku suka.
Inuyasha (Inuyasha)
Tsubasa Ozora (Captain Tsubasa)
Takumi Usui (Kaichou wa Maid-sama / My Sweet Kaicho)
Rikuo Nura (Nurarihyon no Mago)
Ciel Phantomhive (Kuroshitsuji / Black Butler)
Eren Jaeger (Shingeki no Kyojin / Attack on Titans)
Seishuu Handa (Barakamon)
Tomoe (Kamisama Hajimemashita)
Lelouch Lamperouge (Code Geass Lelouch of the Rebellion)
Inaho Kaizuka (Aldnoah.Zero)
Shoyo Hinata (Haikyuu!!)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Pondok Pikir Resti Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template