Selasa, 31 Mei 2016

Detective Conan Movie 2

Bantuan pernapasan. Kesempatan A?

Sambil menunggu profesor Agasa, sementara Conan, Mitsuhiko, dan Genta duduk-duduk, Ayumi mencoba keburuntungan lewat mesin peramal. Gadis kecil itu memasukkan tanggal lahir Conan dan hasilnya bahwa Conan akan mendapatkan kesempatan A dalam waktu dekat (orang Jepang biasa menandai tahap hubungan dengan A, B, dan C. A untuk ciuman, dan C akan sepanjang jalan).

Inspektur Megure, Eri ibunya Ran, Profesor Agasa diserang secara berurutan dengan cara berbeda. Conan menemukan fakta bahwa ini kemungkinan adalah penyerangan berantai oleh mantan napi yang ingin balas dendam terhadap Kogoro, dan urutan penyerangan berdasarkan unsur angka yang terdapat dalam nama masing-masing korban.

Setelah berhasil menyelamatkan korban nomor 10 dari kecelakaan fatal, untuk melindungi calon korban berikutnya, Conan, Kogoro, inspektur Megure, detektif Shiratori, serta Ran pergi ke Aquacrystal milik konglomerat Asahi. Sesuai pesan Asahi, kelimanya ditambah lima orang tamu lainnya menunggu di dalam restoran bawah air. Namun ternyata mereka semua terkurung di sana tanpa ada jalan keluar. Kemudian korban nomor 8 diserang, nomor 9 ditemukan mati melayang dalam akuarium, nomor 7 terbunuh ditusuk pisau dalam kegelapan.

Conan berhasil mengetahui siapa pelaku asli berikut bukti, mendadak terjadi ledakan beruntun yang menyebabkan akuarium pecah dan seluruh ruangan dibanjiri air. Semua berenang ke atas permukaan air. Namun karena Ran tidak kunjung muncul juga, Conan menyelam lagi ke dasar sambil membawa botol berisi udara. Ternyata Ran terjepit mobil pajangan dan kehabisan napas. Setelah membantu menghirupkan udara dalam botol tadi pada Ran, Conan berusaha mengangkat mobil, tapi nihil. Conan akhirnya mendapatkan ide untuk mengangkat mobil dengan menggunakan suspender elastis, sayangnya kakinya tersangkut di sela-sela ban. Cemas bercampur tergesa-gesa membuat Conan kekurangan oksigen, dan hilang kesadaran...


0 komentar:

Posting Komentar

 

Pondok Pikir Resti Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template