Minggu, 22 Februari 2015

Manga Ao Haru Ride PDF


Halo, semuanya!

Ada yang suka Ao Haru Ride? Aku pertama kali disodori versi animenya oleh adik aku. Anime ini manis, indah, khas shoujo yang aku banget. Nah, sebenarnya belakangan ini anime adaptasi manga cuma sebagai salah satu sarana untuk mempopulerkan manganya, jadi ya hanya bagian awal manganya yang dijadiin anime. Tuh buktinya episode terakhir anime Ao Haru Ride kesannya nggak selesai. Rasanya ada yang kurang gitu. Niat Futaba ‘kan untuk mengulang kembali kehidupan cintanya, dan harusnya cerita baru selesai kalo Futaba dan Kou udah pacaran. Setuju?

Karena penasaran, aku akhirnya nyari manganya (karena aku baca manganya, aku jadi fangirling banget sama Kou *kiss kiss*). Aku lebih suka baca versi cetak sih, karena selain menyehatkan mata, otak juga jadi lebih santai. Tapi, Ao Haru Ride belum diterbitkan di Indonesia! Akhirnya terpaksa baca yang digital aja. Aku juga gak bisa selalu online kan, jadi aku download manganya per gambar. Ngebaca per gambar ternyata juga agak ribet, mesti diperbesar, digeser sana sini. Dibikin PDF aja deh. Lebih mudah ngebacanya, bisa juga dibaca pake android (kayak kebiasaan adik aku). Yuk, langsung ke TKP.


Ao Haru Ride

Judul: Ao Haru Ride / Aoharaido / Blue Spring Ride
Mangaka: Io Sakisaka
Penerbit: Shueisha
Jenis: Digital Manga
Genre: Shoujo
Jumlah Volume: 13
Status: Selesai
Penerjemah: Pecinta Komik
Pembuat PDF: Resti Ningsih


Volume 1
Volume 2
Volume 3
Volume 4
Volume 5
Volume 6
Volume 7
Volume 8
Volume 9
Volume 10
Volume 11
Volume 12
Volume 13


            [Update]
Berhubung manga Ao Haru Ride sudah diterbitkan di Indonesia oleh M&C dengan judul Blue Spring Ride, maka link downloadnya aku matikan ya. Sudah tiga volume yang terbit per tanggal 30 Oktober 2016. Mari kita beli manganya demi mendukung mangakanya, Io Sakisaka. Dan, terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

32 komentar:

  1. makasiii mbak uda di sub indo,,tp ini aku unduh filenya berubah jadi htm ya mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kok bisa ya. Pas saya download ulang sendiri bisa kok. Dan hasilnya PDF. Mungkin jaringan internetnya lambat, atau ada kesalahan saat mendownload. Silakan dicoba ulang download lewat PC ya. :)

      Hapus
  2. Terimakasih bnyak ya sis,.ini sngat mmbntu sya ^_^ kalau bisa sya minta manga PDF yg lain? hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada juga manga Hal PDF yang sudah saya posting. Bisa di-cek di Unduh. :)

      Hapus
  3. terima kasih ya.. saya udah nyari kemana2 akhirnya nemu juga yang PDF nya terima kasih ya.. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama. Senang sudah membantu. Untuk PDF manga-manga lainnya, silakan klik 'join this site' di bagian kiri blog ini untuk menyemangati saya bikin PDFnya. Selamat menikmati. :)

      Hapus
  4. Hwaaaaa~ Hontou ni arigato. aku udh kmna-mna nyari komik Ao Haru Ride tp ga ketemu. Aku cari d internet yg ada cuma buat baca online, pdhal ak mw ngoleksi nih manga favorit aku *sorry malah curcol* .Arigato udh buat PDF utk manga ini^^

    BalasHapus
  5. makasih.... :) udah lama gak update manga favorit sy ini.. akhirnya bisa dilengkapin koleksinya :)

    BalasHapus
  6. Thank.... keren bntuk file x PDF

    BalasHapus
  7. makasih mbak.. aku nyari nyari soalnya sering gak sempat baca manga online nya.. download per gambar ribet juga.. mbak ada manga strobe edge pdf gak mbak ?

    BalasHapus
  8. mbak yang mulai volume 8 itu kok agak susah ngelewati mediafire nya ya ?

    BalasHapus
  9. Trims ya mbak. Saya tau ao haru ride jg dari adek saya. :*

    BalasHapus
  10. Makasih banget ka buat komik pdf nya😁😁😁😁

    BalasHapus
  11. Balasan
    1. Ao Haru Ride atau Aoharaido atau Blue Spring Ride cuma ada 13 volume alias 49 chapter utama. 1 volume biasanya terdiri dari 3-4 chapter. :)

      Hapus
  12. Kak, ada manga last game gak? aku udah cari tapi semua pada susah didowonload..

    BalasHapus
  13. aaah makasih yaaa :") karna sama kayak mbak baca animenya cliffhanger banget tanggung gemes jadi pengen baca manganya. thank you^^

    BalasHapus
  14. kak link nya udh di matiin ya??

    BalasHapus
  15. Gak bisa di hidupkan lagi kak??? 😂😂😂😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf, nggak bisa...
      Belum terlambat untuk mulai mengoleksi manga cetaknya lho. :)

      Hapus

 

Pondok Pikir Resti Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template